Julie Estelle Kesulitan Menafsirkan Karakter Cemplon dalam Lagi-lagi Ateng

Kompas.com - 03/12/2018, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle (29) berperan sebagai Cemplon dalam film Lagi-lagi Ateng. Namun, Julie tampaknya kesulitan menafsirkan karakter tersebut.

"Karakter Cemplon itu aku agak susah menjelaskannya. Ya... Keluar dengan sendirinya. Pastinya banyak diskusi dengan sutradara mau di bawa ke mana Cemplon ini," ujar Julie dalam wawancara di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Dalam film karya sutradara Monty Tiwa, Cemplon merupakan asisten dari Agung, kembaran Ateng yang diperankan oleh pembawa acara Augie Fantinus. Cemplon memiliki kisah asmara dengan Iskak (Soleh Solihun), teman dari Ateng.

Baca juga: Julie Estelle Gembira Bisa Bekerja Sama dengan Produser Terminator

Belakangan, Julie lebih banyak main film bergenre action. Dia mengatakan, bahwa alasannya mengambil peran dalam film ini lantaran ingin menjajal pengalaman baru lagi.

"Kalau buat aku pribadi, aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru," kata Julie.

Apalagi menurut Julie, ada pesan-pesan yang bagus dalam film bergenre drama-komedi ini.

"Banyak sekali pesan-pesan yang positif, selain komedi tapi dramanya cukup kuat sampai mengharu biru. Jadi betapa pentingnya keluarga itu berkumpul dan mudah-mudahan dengan film ini teman-teman, keluarga ke bioskop happy," kata Julie.

Baca juga: Timo Tjahjanto Isyaratkan Film Spin-off TNCFU untuk Julie Estelle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.