Main Film Jadi Bukti Anya Geraldine Tak Hanya Bikin Sensasi di Instagram

Kompas.com - 04/12/2018, 09:15 WIB
Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Anya Geraldine saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Anya Geraldine menjajal dunia akting dengan bermain film horor pertamanya berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Tawaran bermain film ini membuat Anya bersyukur.

"Jadi ini film pertama aku. Aku berperan sebagai Mayang. Di situ aku sangat bersyukur, karena kan zaman dulu dibilanginnya aku itu selebgram-selebgram, yang aku aja tuh enggak tahu selebgram tuh definisinya apa sih, prestasinya apa sih," kata Anya saat ditemui di Gala Premier Film Tusuk Jelangkund di Lubang Buaya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

Dengan terlibatnya Anya ke dalam beberapa film, termasuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, menjadi sebuah pembuktian bagi dirinya.

"Di sini merasa kayak ini waktunya gue untuk membuktikan ke orang-oran kalau gue tuh memang bukan sekedar selebgram aja, yang cuman sekedar bikin sensasi atau apa, tapi gue juga mau mencoba, membuktikan, kalau gue tuh bisa berkarya di sini, gue bisa membuktikan kalau gue bisa akting segala macam," ujar Anya.

Selain Anya Geraldine, film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya juga dibintangi oleh Nina Kozok dan Rayn Wijaya. Film yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini akan tayang pada 6 Desember 2018.

Baca juga: Gaya Pacarannya Dikritik Warganet, Ini Kata Bio One dan Anya Geraldine

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.