Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Rela Bayar Rp 714 Juta demi Pertahankan Orlando Bloom

Kompas.com - 04/12/2018, 15:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry benar-benar tak rela "membagi" kekasihnya, aktor asal Inggris Orlando Bloom, dengan yang lain. Meski untuk tujuan amal sekalipun.

Buktinya, ia berani mengeluarkan dana sebesar 50.000 dolar AS atau setara dengan Rp 714 juta untuk mencegah Bloom berkencan dengan perempuan lain.

Sebenarnya, penyanyi berusia 34 tahun itu sendiri yang menawarkan kekasihnya untuk menjadi objek lelang dalam penggalangan dana untuk para korban kebakaran hutan Woolsey di California, pada Minggu (2/12/2018) malam.

Di atas panggung, Perry melelang kesempatan berkencan dengan Bloom, termasuk kegiatan naik sepeda motor dan makan siang bersama.

Setelah penawaran dilempar ke hadirin, salah satu penggemar dengan bersemangat menawar dengan harga 20.000 dolar AS atau RP 285 juta.

Namun, Perry rupanya tak sanggup membayangkan kekasihnya membonceng perempuan lain dan memutuskan untuk melakukan penawaran harga tertinggi, yakni Rp 714 juta.

"Kau bisa memeluknya dengan cara yang tak akan membuatku senang, memegang perut six pack-nya yang luar biasa, kau akan berpegangan pada Orlando selama sekitar 45 menit dan kemudian, kamu harus menatap mata coklatnya!” kata Perry.

“Siapa namamu? Laura, saya minta maaf. Saya membelinya (Orlando Bloom) seharga 50.000 dolar AS," tambah kemudian sambil menjatuhkan mikrofonnya, berjalan pergi, dan membuat orang-orang tertawa.

Baca juga: Malea Emma Penyanyi Cilik Berdarah Indonesia Bikin Katy Perry Menganga


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com