Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steffi Zamora Ungkap Identitas Pria yang Menciumnya dalam Video

Kompas.com - 04/12/2018, 17:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Video singkat yang memperlihatkan artis sinetron Stefhanie Zamora Husen atau Steffi Zamora dicium seorang pria viral di Instagram beberapa hari terakhir. Berkait hal ini, Steffi memberi penjelasan.

Ia mengatakan bahwa pria itu adalah pembalap bernama Philo Paz Armand dan merupakan kekasih barunya. Tersebarnya video boomerang itu terjadi karena teman Philo salah mengunggahnya.

"Ya itu aku sama pacar aku semalam. Itu temannya aku salah share. Kayaknya dia mau share ke private account. Biasalah," ujar Steffi saat ditemui di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2018).

Meski demikian, Steffi mengaku tak menganggap hal ini sebagai sebuah masalah. Ia malah bersikap masa bodo atau tak acuh.

"Wah. aku orangnya cuek banget jujur, aku enggak pernah peduli omongan orang. Aku sudah beberapa kali masuk akun gosip. Aku pun ya santai aja. Kata-kata mereka juga enggak merugikan untuk aku," ujarnya.

Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh keluarga Steffi. Menurut pemain Alas Pati: Hutan Mati ini, ia sangat terbuka tentang hubungannya dengan sang kekasih.

"Keluargaku selalu tahu sih. Kan enggak apa-apa, mamaku kenal sama pacar aku. Terus tahu aku enggak pernah macam-macam. Jadi ya enggak apa-apa," kata Steffi.

Baca juga: Sean Gelael dan Philo Armand Gagal Finis pada Balapan Kedua GP Monaco

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com