Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila: Tiba-tiba Aku Lemas, Pusing, dan Mual

Kompas.com - 05/12/2018, 08:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Mila (26) berbagi cerita saat proses pengambilan gambar dari film horor terbarunya, Mata Batin 2. Jessica mengatakan bahwa pernah suatu hari tiba-tiba badannya lemas dan terasa berat.

"Aku enggak ketakutan sih karena kan di situ ramai, tapi saat itu tiba-tiba aku tuh merasa lemas, pusing, mual, berat badannya," kata Jessica dalam jumpa pers pluncuran teaser dan trailer film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Merasa tak enak badan, Jessica minta dipijat dan terpaksa tak bisa menjalani shooting untuk sementara. Ditambah lagi, malam itu tubuhnya menggigil.

"Besoknya masih break juga. Itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba-tiba drop banget. Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga, jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif," kata Jessica.

Meski begitu, Jessica tak merasa kapok bermain film horor. Menurut dia, shooting apa pun itu pasti ada risikonya. Jessica memilih untuk bersikap rasional atas apa yang terjadi padanya selama shooting.

"Enggak (trauma) sih. Itu sama sekali enggak bikin aku trauma. Kan itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena kondisi tubuh aku juga ya. Mau itu sebenarnya aku lagi shooting drama atau apa, ya bisa aja," ujar Jessica.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin 2 dibintangi juga oleh Sophia Latjuba, Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima. Film arahan Rocky Soraya ini dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2019.

Baca juga: Jessica Mila Sarankan Tak Berlebihan Gunakan Aplikasi Edit Wajah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com