D.O EXO dan Park Hye Soo Lakukan Ciuman Berbahaya dalam Swing Kids - Kompas.com

D.O EXO dan Park Hye Soo Lakukan Ciuman Berbahaya dalam Swing Kids

Kompas.com - 05/12/2018, 10:18 WIB
D.O EXO dan Park Hye Soo.Soompi D.O EXO dan Park Hye Soo.

KOMPAS.com -- D.O "EXO" dan aktris Park Hye Soo mengungkapkan bahwa mereka melakukan adegan ciuman yang tidak biasa dalam film Swing Kids.

"Jujur, (ciuman) itu sedikit berbahaya," kata D.O dalam konferensi pers film tersebut di Korea, Selasa (4/12/2018).

“Ini adalah adegan di mana kepala saya terinjak dan kami akhirnya berciuman tanpa sadar. Mula-mula, orang yang menginjakku melakukannya dengan agak keras, jadi gigiku sakit," ujarnya lagi.

Park Hye Soo menambahkan dan mengakui bahwa ciuman itu terbilang menyakitkan di tengah adegan yang sulit.

“Seperti yang dikatakan (D.O), itu lebih menyakitkan daripada yang aku duga. Kami juga harus melakukan adegan itu sesuai porsinya," ucap Park Hye Soo.

"Kami harus menunjukkan ketidaknyamanan, namun juga tak boleh terlihat tidak terlalu nyaman, jadi kami melakukan adegan itu beberapa kali," tambahnya.

Berlatar Perang Korea 1951, film Swing Kids berkisah tentang sekelompok tawanan perang yang menyalurkan kecintaan mereka menari tap lewat grup Swing Kids.

D.O berperan sebagai Roh Ki Soo salah satu tawanan perang. Ia lalu bertemu dengan Jackson (Jared Grimes) sang pemimpin dan Yang Pan Re (Park Hye Soo) yang menjadi juru bahasa kelompok itu untuk menghasilkan uang.

Roh Ki Soo juga bergabung dengan Kang Byung Sam (Oh Jung Se) yang masuk dalam grup untuk menemukan istrinya, serta Xiao Fang (Kim Min Ho) yang memiliki bakat alami untuk menari.

Film arahan sutradara Kim Hyung Chul itu akan mulai tayang pada 19 Desember.

Baca juga: EXO Komentari Adegan Ciuman D.O dalam Drama 100 Days My Prince



Close Ads X