Sidang Cerai Perdana Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini

Kompas.com - 05/12/2018, 11:05 WIB
Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang cerai perdana pasangan artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel digelar hari ini, Rabu (5/12/2018).

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu akan digelar dengan agenda mediasi.

Hingga pukul 10.45 WIB, kedua belah pihak belum tampak hadir. Gisel hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya Andreas Sapta, sedangkan Gading diwakilkan oleh kuasa hukum yang juga omnya sendiri, Chris Salam.

"Nanti tunggu kontak dari Mbak Gisel dulu, datang atau enggak, tapi memang kami sudah lapor. Kita sudah bilang," kata Andreas saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Ia mengatakan bahwa apabila kedua belah pihak tak datang, maka sidang mediasi ini haris ditunda.

"Iya ditunda," ujar Andreas.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Baca juga: Gisel dan Gading Marten Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X