Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delon Thamrin Masih Berusaha Perjuangkan Pernikahannya dengan Yeslin Wang

Kompas.com - 05/12/2018, 16:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Delon Thamrin (35) tetap ingin memertahankan pernikahannya dengan istrinya, Yeslin Wang.

Sedangkan Yeslin kini memindahkan gugatannya dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat ke PN Jakarta Pusat karena masalah domisili.

"Aku intinya mau memperjuangkan hubungan ini," kata Delon saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2018).

Alasan Delon ingin memertahankan rumah tangganya selain karena masih cinta, ia punya prinsip bahwa pernikahan di dalam agamanya hanya untuk sekali dalam seumur hidup. Kecuali, kata dia, maut yang memisahkannya.

Baca juga: Delon Sulit Melepas Kenangan Indah Bersama Yeslin Wang

Delon mengatakan, jika pun nanti pengadilan memutuskan perceraian, putusan itu hanya secara negara, bukan agama.

"Di mata Tuhan tidak ada kata berpisah. Karena memang kami berdua berjanji sama Tuhan di atas Alkitab dan itu sehidup semati dalam suka dan duka, sampai maut memisahkan kalian berdua, baru boleh menikah lagi," kata dia.

Untuk mempertahankan rumah tangganya, Delon akan terus berkomunikasi dengan Yeslin dan tim kuasa hukumnya. Delon mengaku bahwa komunikasinya dengan sang istri masih berjalan baik.

"Komunikasi masih baik. Jadi masih introspeksi, soalnya banyak yang salah. Kami mau koreksi dulu satu sama lain mungkin dalam tahap yang ya dalam tahap ini lah, introspeksi," kata dia.

Baca juga: Yeslin Wang Bela Delon soal Isu Memiliki Anak dari Putri Juby

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com