Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nick Jonas Menangis Saat Lihat Priyanka Chopra Berjalan ke Altar

Kompas.com - 06/12/2018, 07:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber People

KOMPAS.com -- Penyanyi Nick Jonas tak kuasa menahan haru selama pemberkatan pernikahannya dengan Priyanka Chopra di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, Sabtu (1/12/2018).

Mantan personel Jonas Brothers ini terlihat menitikkan air mata ketika melihat pujaan hatinya berjalan ke altar dalam balutan gaun pengantin putih.

Dalam tayangan People TV, Jonas yang mengenakan tuxedo hitam terlihat mengedipkan mata beberapa kali, lalu tiba-tiba menyeka air matanya dengan tangan kiri sambil tersenyum.

Nick Jonas menitikkan air mata saat melihat Priyanka Chopra berjalan ke altar yang berada di halaman Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, Sabtu (1/12/2018).People TV Nick Jonas menitikkan air mata saat melihat Priyanka Chopra berjalan ke altar yang berada di halaman Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, Sabtu (1/12/2018).
Sementara Chopra yang berjalan dengan didampingi ibunya, Maddhu, juga tampak berkaca-kaca. Chopra membawa buket tuberoses, bunga kesukaannya yang dirancang oleh Jenya Flowers.

Kerudung atau penutup kepala pengantinnya yang memiliki panjang 22 meter lebih menjuntai anggun di belakangnya.

“Saya menangis, semuanya air mata. Saya tak bisa menahannya (tangisan). Saya pikir saya gugup dan takut. Tapi begitu tirai dibuka dan saya melihat wajahnya (Jonas), seperti semuanya beres dan saya tahu saya membuat keputusan terbaik dalam hidup saya," tambahnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjalani pemberkatan pernikahan.People TV Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjalani pemberkatan pernikahan.
Perasaan yang sama juga dirasakan Jonas. Hari itu merupakan saat-saat yang emosional baginya.

"Emosi itu melonjak tinggi selama upacara, saya pikir terutama selama pernikahan (berkonsep) Barat untuk saya," katanya.

“Kau tahu kau memikirkan seluruh hidupmu tentang momen itu. Sejujurnya, saya tidak bisa membayangkan pernikahan ini akan sempurna, sangat emosional," imbuh Jonas.

Nick Jonas mencium tangan Priyanka Chopra di altar.People TV Nick Jonas mencium tangan Priyanka Chopra di altar.
Chopra dan Jonas mengadakan dua upacara pernikahan mewah di India selama akhir pekan, yakni yang berkonsep Barat pada 1 Desember dan yang bertema adat tradisional India.

Dalam pemberkatan pernikahan mereka dengan konsep Barat itu, Chopra dan Jonas mengundang 225 tamu, termasuk saudara Jonas Kevin (bersama istrinya Danielle), Joe (dengan tunangannya aktris Sophie Turner), dan Frankie bersama dengan saudara Chopra, Siddharth.

Baca juga: Priyanka Chopra Kenakan Kerudung Pengantin Sepanjang 22 Meter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com