Sutradara Avengers 4 Yakin X-Men dan Deadpool Segera Mendarat di MCU

Kompas.com - 06/12/2018, 16:04 WIB
Deadpool dan X-Men. Digital SpyDeadpool dan X-Men.

KOMPAS.com -- Sutradara film Avengers 4, Joe dan Anthony Russo, merasa yakin bahwa X-Men dan Deadpool pasti akan tiba di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan itu semua berkat kesepakatan antara Disney dan Fox.

"Saya yakin itu. Akuisisi Fox menunjukkan kepada kita di mana masa depan bisnis itu mengarah," kata Joe Russo selama Business Insider Ignition.

Joe melanjutkan dengan mengatakan bahwa CEO Disney, Bob Iger, memiliki riwayat "bersejarah" selama belasan tahun dalam hal itu.

"Tapi kami belum bicara padanya tentang kapan dia akan melakukannya (membawa pulang X-Men dan Deadpool ke Marvel)," kata Russo.

Pada September lalu, Iger membahas tentang kemungkinan Marvel akan mengambil kembali franchise X-Men dan jika Kevin Feige akan mengawasi semuanya.

"Saya pikir itu hanya masuk akal. Aku ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah dikomunikasikan kepada orang-orang Fox, tapi kurasa mereka tahu. Masuk akal bagi Marvel untuk diawasi oleh satu entitas, seharusnya tidak ada dua Marvel," ujarnya kepada The Hollywood Reporter kala itu.

Ketika ditanya apakah itu berarti Deadpool suatu hari nanti bisa menjadi Avenger, Iger berkata bahw Kevin Feige sang produser punya banyak ide.

"Saya tidak menyebut itu (bergabungnya X-Men dan Deadpool ke MCU) salah satunya, tapi siapa yang tahu?" kata Iger lagi.

Baca juga: Disney Beli Saham 21st Century Fox, X-Men Kembali ke Marvel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.