Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perlengkapan yang Wajib Dibawa untuk Berakhir Pekan dengan DAY6

Kompas.com - 06/12/2018, 21:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Korea Selatan, DAY6, bakal memeriahkan malam minggu para MY DAY Indonesia lewat konser ‘Youth’ di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 8 Desember 2018.

Untuk melengkapi kemeriahan itu, promotor Mecima Pro pun mengingatkan bahwa ada beberapa perlengkapan yang wajib dibawa oleh penggemar DAY6.

"#YOUTHinJKT - Starter kit for My Day's Saturday with DAY6," tulis akun Instagram Mecima Pro, @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Jika umumnya boyband dan girlband K-pop memiliki official lightstick sebagai barang wajib, DAY6 memiliki gaya berbeda.

Para penggemar grup band bentukan JYP Entertainment itu bisa tampil beda dengan mengenakan light band yang bentuknya seperti jam tangan.

"(Barang wajib pertama) official light band, let's light up the show!" tulis Mecima.

Selain itu yang paling penting adalah tiket konser DAY6 karena itulah kunci utama agar para penggemar bisa masuk dan menyaksikan aksi panggung Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Namun, promotor mengingatkan bahwa hanya tiket Indotix resmi yang sudah dicetak yang bisa digunakan. Perlengkapan wajib berikutnya adalah power bank kesempatan mengabadikan penampilan DAY6 tak terlewatkan.

"Selain itu, jangan lupa pula membawa uang yang cukup untuk membeli merchandise resmi, makanan dan minuman, dan lainnya," tulis Mecima.

"Terakhir, kami menyarankan kalian membawa tas yang ringan dengan hanya membawa barang-barang penting," tambahnya.

Konser ini akan menandai kali ketiga DAY6 bertandang ke Indonesia. Kali pertama band bentukan JYP Entertainment ini datang ke Indonesia adalah pada Agustus 2017 untuk menggelar fan meeting atau jumpa penggemar.

Tiga bulan kemudian, mereka kembali bertandang ke Indonesia dan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017.

Baca juga: Sebelum Nonton Konser Day6 di Jakarta, Ini Hal yang Perlu Diperhatikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com