Rencana Gisel Setelah Resmi Bercerai dari Gading Marten

Kompas.com - 07/12/2018, 16:37 WIB
Gisel Anastasia dan Boy William dalam Nebeng Boy. Youtube/ Boy WilliamGisel Anastasia dan Boy William dalam Nebeng Boy.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku sudah siap menjadi ibu tunggal alias single mother setelah nantinya resmi bercerai dari Gading Marten.

Sebelumnya, sidang perdana kasus perceraian Gading dan Gisel ditunda pada Rabu (5/12/2018) karena mereka berdua tak hadir. Sidang pun ditunda hingga 12 Desember 2018.

"Jadi, Gisel sekarang mau jadi singel mother, are you ready?" tanya Boy William kepada Gisel yang jadi bintang tamunya dalam program Nebeng Boy di kanal YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

"Iya. Mau gimana juga harus ready (siap)," jawab Gisel.

Setelah itu, Boy bertanya tentang rencana finalis Indonesian Idol 2008 itu jika nanti sudah berpisah dari Gading secara hukum. Apakah meneruskan endorsement atau kembali menjadi sinden dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi.

"Kerja. Apa aja kita sikatlah yang penting dapur ngebul ha ha ha," kata Gisel seraya tertawa dan mengangkat satu tangannya sebagai tanda semangat.

Gisel Anastasia dan Boy William dalam Nebeng Boy.Youtube/ Boy William Gisel Anastasia dan Boy William dalam Nebeng Boy.
Sebenarnya saat ini Gisel dan Gading sudah tak lagi menetap dalam satu rumah. Menurut Gisel, ia masih tinggal di rumah baru mereka di kawasan Rempoa, sedangkan Gading kembali ke rumah lama mereka di Perumahan Andara.

"(Gempi) kalau ditanya mau bobo sama mama kan di Rempoa, kalau mau bobo sama papa di Andara. Nanti Gempi mau sering bobo di mana? Pertama ngomongnya sama aku bilang di Rempoa. Jujur aja Gem, enggak usah pura-pura. 'He he he Andara aja'. Ha ha ha," ucap Gisel santai.

Baca juga: Permintaan Gading Marten ke Boy William Bikin Gisel Terbahak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X