Ernest Prakasa Lebih Enjoy di Balik Layar - Kompas.com

Ernest Prakasa Lebih Enjoy di Balik Layar

Kompas.com - 07/12/2018, 17:52 WIB
Ernest Prakasa hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ernest Prakasa hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara, artis peran, dan komika Ernest Prakasa (36) mengaku lebih menikmati bekerja di balik layar.

Hal itu dikatakan oleh Ernest ketika ditemui sesudah mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Baca juga: Ernest Prakasa Tak Khawatir Milly & Mamet Bersaing dengan Film-film Hollywood

"Ya, lebih enjoy di balik layar ketimbang di depan layar. Betul sekali, karena proses berkaryanya kayaknya lebih utuh," tuturnya.

"Menikmati proses berkarya dari ide cerita, kemudian ditulis jadi skenario, skenario masuk perancangan, sampai shooting, sampai jadi," lanjutnya.

"Kayak sebuah proses yang utuh dan memuaskan sekali sebagai seorang seniman komedi, jadi lebih menikmati di belakang layar," tambahnya.

Baca juga: Ernest Prakasa Marahi Meira Anastasia Saat Shooting Milly & Mamet

Ernest Prakasa sampai sekarang sebagai sutradara menghasilkan film-fim Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan, yang terbaru, Milly & Mamet.

Untuk film Milly & Mamet, Ernest menggandeng istrinya, Meira Anastasia, menjadi asisten sutradara.



Close Ads X