Ada Rasa Kehilangan di Balik Senyum Gisel Anastasia

Kompas.com - 07/12/2018, 18:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengaku walaupun selama ini ia tampak santai dan selalu tersenyum menghadapi perceraiannya, di balik itu semua Gisel merasakan sebuah kehilangan.

Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

"Something missing in my life pasti. But yah...," kata Gisel dengan mimik wajah seperti ingin menangis saat jadi bintang tamu dalam program Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Boy kemudian menanyakan apa yang bakal Gisel rindukan jika nantinya ia sudah resmi bercerai dari Gading.

Gisel menjawab bahwa ia tentu akan merasa kehilangan masa-masa kebersamaannya dengan Gading sebagai orangtua dari anak semata wayang mereka.

"What I miss the most, maybe togetherness as Gempi's parents," ujar finalis Indonesian Idol 2008 itu.

"Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton dia (Gempi) show di sekolah bareng, cuma pasti tetap enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Ya pasti ilang bangetlah, pasti," tambahnya.

Boy lalu memutar lagu "When I Was Your Man" milik Bruno Mars untuk mengharukan suasana. Namun, Gisel merasa lagu itu tak cocok dengan kondisinya sekarang dan mengganti lagu itu dengan "Peluk" dari Dewi Lestari dan Aqi "Alexa".

"Kalau berpisah rumah tangga tuh udah legowo, enggak begini lagunya he he he. Coba mainin judulnya "Peluk"," kata Gisel yang kemudian ikut menyanyikan lagu itu bersama Boy William.

Baca juga: Gisel Anastasia: Kamu Mau Buat Aku Nangis Ya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.