Dua Buku Jadi Kado 1 Tahun Kebersamaan Pusakata-The Panganans - Kompas.com

Dua Buku Jadi Kado 1 Tahun Kebersamaan Pusakata-The Panganans

Kompas.com - 08/12/2018, 10:30 WIB
Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad (Is) atau Pusakata ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018)KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING Vokalis Mohammad Istiqamah Djamad (Is) atau Pusakata ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun depan vokalis Mohammad Istiqamah Djamad atau Pusakata siap meluncurkan album perdananya selepas hengkang dari band Payung Teduh.

Hal itu diungkapkan Is saat ditemui usai konser perayaan 30 tahun perjalanan karier KLa Project bertajuk "Karunia Semesta" di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

"Dua Buku judulnya, udah sampai tahap finishing, tinggal rapihin semua. Awal bilang (rilis) Desember tapi ternyata mastering baru. Kami bisa maping 21 Desember karena ada 14 lagu," ucap Is.

Baca juga: Pusakata Suguhkan Dua Rasa Berbeda di Album Baru

"Iya minggu kedua Januari lah, kan jarang tuh orang ngapa-ngapain di Januari, kami keluarin album," imbuhnya.

Pria berambut kribo itu mengatakan, album berjudul Dua Buku itu akan menjadi kado spesial peringatan satu tahun perjalananya bersama band barunya, The Panganans.

"Cepat sekali, ketemu The Panganans kan 1 Januari 2018 dan kami pengin itu (album baru) jadi kado ulang tahun, jadi satu tahun bersama (The Panganans)," imbuhnya.

Dalam album itu, Is ingin menghadirkan warna musiknya setelah memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

"Jadi Dua Buku itu maksudnya memberikan option, memberikan warna bahwa setelah meninggalkan nama besar dari band Payung Teduh, saya ingin menumpahkan ide-ide yang.. ya kayak episode Harry Potter aja, nambah umur beda lagi ceritanya," tuturnya.

Album yang akan berisi 14 lagu baru itu rencananya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2019 mendatang.



Close Ads X