Risa Saraswati Jadi Pengisi Soundtrack Film Silam

Kompas.com - 10/12/2018, 14:24 WIB
Risa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITARisa Saraswati saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis buku dan penyanyi Risa Saraswati turut menyumbangkan suaranya dengan menjadi pengisi soundtrack atau lagu tema untuk film horor Silam.

Film garapan MD Pictures itu diangkat dari buku karangan Risa dengan judul yang sama. Hal itu dikatakan Risa saat ditemui usai jumpa pers dan screening film Silam di CGV Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Iya, isi soundtrack juga. (Lagu) Itu ada di album. Saya langsung nawarin ke MD ini ada lagunya juga. Mereka dengerin dulu sih, mereka suka terus dimasukin ke film," kata Risa.

Risa pun menuturkan cerita dibalik lagu berjudul "Silam" yang dia ciptakan itu.

"Ceritanya sih tentang perasaan ingin melakukan hal dalam hidup yang membosankan. Setelah dilakukan, ternyata masih merasa bosan dan menyesal telah melakukan hal itu," tutur Risa.

"Sebenarnya sesuai dengan tema di buku Silam. Semacam, manusia yang kurang bersyukur atas nikmat hidup," sambungnya.

Risa menambahkan, dia sudah terbiasa menciptakan lagu untuk setiap buku yang ia tulis.

"Buku-buku saya itu semuanya ada albumnya, jadi sebenarnya kalau mau diangkat ke film udah tinggal comot. Dari dulu kebiasaan begitu," ucap Risa.

Baca juga: Setelah Danur Sukses, Risa Saraswati Dapat Tawaran Menggiurkan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X