Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Kompas.com - 10/12/2018, 16:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Julie Estelle memantapkan langkahnya di Hollywood setelah bergabung dengan agensi ICM Partners atau International Creative Management Partners.

Berdasarkan keterangan tertulis dari AVATARA88, tim manajemen Julie di Indonesia, Senin (10/12/2018), ada nama aktor Joe Taslim di balik itu.

ICM Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS, terpikat dengan akting Julie sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us (2018).

Joe Taslim yang merupakan artis di bawah naungan ICM Partners juga membintangi film arahan Timo Tjahjanto itu. Dialah yang menjadi penghubung awal antara ICM Partners dengan Julie Estelle.

“Aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim," kata Julie Estelle dalam keterangan tertulisnya.

Setelah berkomunikasi melalui email dan telepon langsung antara seorang agent dari ICM dengan Julie Estelle, akhirnya terjadilah penandatanganan tersebut.

"Dia (agent ICM Partners) bilang mereka belum pernah menangani artis seperti aku. Jadi dia tertarik menjadi agensi aku untuk region di luar Indonesia,” ucap Julie yang melejit lewat film Alexandria (2005) itu.

Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com juga menganggap Julie layak untuk bermain dalam film Hollywood setelah menyaksikan aksi Julie dalam The Night Comes for Us, Headshot, dan The Raid 2.

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.

Baca juga: Dipinang Agensi Hollywood, Julie Estelle Bersiap Go International

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com