Jelang Tahun Baru, Nindy Risaukan Rencana Liburan bersama Keluarga

Kompas.com - 10/12/2018, 16:52 WIB
Penyanyi Nindy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Nindy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan tahun baru yang tinggal sebentar lagi membuat penyanyi Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy risau atas rencana liburannya bersama keluarga.

Menurut Nindy, hasratnya untuk berlibur harus berbenturan dengan kebutuhan rumah tangga yang cukup mendesak.

"Liburan sih sama keluarga saja. Tadinya masih galau mau pergi apa enggak, karena memang kebutuhannya lagi lumayan banyak, aku lagi finishing rumah, jadi pergi enggak ya (masih ragu)," ucap Nindy saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Baca juga: Nindy: Ingin Gaya Tak Harus Mahal, yang Penting Look-nya...

Nindy mengaku bahwa ia juga masih bingung berkait destinasi wisata yang akan menjadi tujuan liburan akhir tahunnya kali ini.

"Belum tahu (liburan ke mana). Rencananya apa masih ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang. 'Pulang yuk ke Padang, kuliner gitu', tapi khawatir gemuk entar pulang-pulang (berat badan) gue naik 3 kilo. Apa ke Bali? Tapi ke Bali panas segala macam," ungkap Nindy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nindy menambahkan bahwa sebenarnya liburan akhir tahun bukanlah prioritas ia dan keluarga, apalagi hal tersebut bukan tradisi wajib di dalam keluarganya.

"Aku jarang liburan tahun baru. Biasanya aku jalan habis tahun baru," ungkap Nindy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.