Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 10/12/2018, 20:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sedang berbahagia. Ardina baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar kelahiran anak mereka itu diketahui melalui instagram story Arie, @arie10andika, yang dikutip Kompas.com pada Senin (10/12/2018).

"MORNING," tulis Arie, yang menampilkan foto seorang bayi yang baru saja lahir.

Sementara itu, Mila selaku manajer dari Ardina membenarkan bahwa Ardina telah melahirkan. Namun, Mila enggan menjelaskan kapan tepatnya Ardina melahirkan.

"Nanti aku konfirmasi lagi ya. Udah kemarin-kemarin. Anaknya cowok," kata Mila saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Tebak Jenis Kelamin Anak

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terimakasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin .. Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa , mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama. Tapi kamu sungguh membuat aku terpana,terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan , kamu menerima rasa sakit itu dengan Ikhlas dan Tersenyum , yang hanya kamu bilang saat itu “ aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu “. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku .. I ?? You Forever —————————————————————— Many thanks to : ???? : @bukaan.moment Doula : @jamilatus.sadiyah @provclinic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Andika (@arie10andika) pada 10 Des 2018 jam 12:44 PST

 

 

Sedangkan melalui akun Instagramnya, Arie juga mengunggah foto sang istri yang siap menghadapi proses persalinan. Dalam keterangan foto, Arie mengucapkan rasa syukur dan bangganya terhadap Ardina.

"Kamu sungguh membuat aku terpana, terpaku dan takjub dengan apa yang kamu lakukan. Kamu menerima rasa sakit itu dengan ikhlas dan tersenyum. Yang hanya kamu bilang saat itu 'aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima amanahmu," tulis Arie.

Sebagai informasi, Arie dan Arina menikah di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat pada Januari 2018.

Baca juga: Baca Ayat Suci pada Pengajian Tujuh Bulanan, Ardina Rasti Menangis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.