Julie Estelle Wujudkan Mimpi bersama Dennis Adishwara dalam Milly & Mamet

Kompas.com - 11/12/2018, 17:48 WIB
Julie Estelle saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJulie Estelle saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle ikut terlibat dalam penggarapan film drama komedi arahan sutradara Ernest Prakasa berjudul Milly & Mamet. Dia merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari film spin off Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) itu.

Hal itu dikatakan Julie saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Iya film Milly & Mamet ini adalah spin off dari AADC?. Jadi buat aku bisa menjadi bagian dari AADC? univers itu menjadi suatu kebanggan dan kehormatan buat aku," kata Julie.

Baca juga: Dennis Adishwara Mengasingkan Diri di Toilet demi Milly & Mamet

"Karena aku dari SMP nonton AADC? 1 tahun 2002 waktu itu, AADC? 2 dan sekarang bisa bekerja sama dengan mereka semua buat aku enggak kebayang sih," lanjutnya.

Dalam film produksi Starvision dan Miles Film itu, Julie perberan sebagai Alex, teman lama Mamet yang diperankan Dennis Adishwara.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alex ceritanya adalah sahabat dari Mamet yang memang mereka dari zaman kuliah dulu punya mimpi pengin kerja bareng untuk membuka sebuah restoran," ucap adik kandung artis Cathy Sharon itu.

"Ketika Alex sudah menemukan investor, yaitu pacarnya dia James, yang diperankan oleh Yoshi Sudarso, akhirnya dia approach kembali Mamet dan ajak mamet untuk yuk kita sama-sama wujudin mimpi kita lagi," lanjutnya.

Film Milly & Mamet dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.