Miley Cyrus Mengaku Pernah Mem-bully Istri Justin Bieber

Kompas.com - 11/12/2018, 18:42 WIB

KOMPAS.com -- Penyanyi Miley Cyrus mengaku bahwa ia sering mem-bully istri Justin Bieber, model Hailey Baldwin, saat mereka masih kecil. Pengakuannya itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu acara Carpool Karaoke bersama Baldwin dan Kendall Jenner.

Cyrus mengatakan, ia berteman dengan kakak perempuan Baldwin, Alaia Baldwin, namun mereka berdua tak bersikap baik pada Hailey Baldwin kala itu.

"Saya dulu jahat padanya. Ketika dia mencoba untuk bermain dengan kami, saya dan Alaia... kami pasti mengunci kamar dan bertingkah jahat," kata Cyrus.

"Kakak perempuanku dan dia (Cyrus) dulu menjauhiku," ucap Baldwin.

Meski begitu, Cyrus mengatakan bahwa apa yang sudah ia lakukan pada Baldwin saat masih kecil ada hikmahnya sekarang.

"Saya harus (bersikap seperti itu). Itu membuatmu menjadi dirimu sebenarnya, membuatmu lebih kuat. Sekarang kau selalu bisa menghadapi hinaan karena aku," ucap Cyrus.

"Miley membuatku menjadi siap menghadapi industri (hiburan)," tambah Baldwin.

Seja dulu keluarga Baldwin dan Cyrus berteman dekat, mereka bahkan menghabiskan malam Natal bersama di New York, AS. Cyrus yang berasal dari Tennessee merasa itu adalah pengalaman menyenangkan karena dia tak punya teman di kota besar itu.

"Saya butuh adik perempuan untuk membuatku merasa seperti anak biasa," ucap Cyrus.

"'Dan itu aku," timpal Baldwin.

Baca juga: Hailey Baldwin Bicara soal Miliki Anak dengan Justin Bieber

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.