Milly & Mamet Legakan Dahaga Eva Celia

Kompas.com - 11/12/2018, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Eva Celia mengaku sudah lama berharap bisa bermain dalam film bergenre komedi. Eva pun langsung menerima tawaran Ernest Prakasa untuk bermain dalam film keempat yang ia sutradarai, Milly & Mamet.

Hal itu diucapkan Eva saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Karena dari dulu sebenarnya pengin banget main film komedi, maksudnya saya tumbuh dengan nonton sitkom kayak Modern Family kayak-kayak gitu," ucap Eva.

"Seru deh kalau (komedi) bisa jadi sesuatu yang aku geluti juga. Jadi ketika Ernest tawarin, langsung aja oke, pengin aja coba," lanjutnya.

Milly & Mamet merupakan film komedi pertama bagi Eva. Menurut putri aktris Sophia Latjuba itu, komedi bukanlah hal yang mudah dilakukan.

"Memang komedi itu enggak gampang sama sekali sih untuk bisa mencapai joke-nya dengan cara yang pas gitu it's not easy, challenge-nya di situ," kata Eva.

"Aku juga belum pernah melakukan sebelumnya. Jadi seneng banget bisa dikasih kesempatan bermain film di sini," tambahnya.

Dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu, Eva berperan sebagai Jojo, seorang wanita karier yang tinggal di sebelah rumah Milly dan Mamet.

"Aku di sini sebagai Jojo, Jojo itu adalah tetangganya Milly dan Mamet, di sini memang dikasih lihat kontras antara ibu rumah tangga yang baru punya anak dan eksekutif muda yang sukses gitu," tutur Eva.

"Jadi di situ dikasih lihat di mana Milly pengin jadi aku, pokoknya seru deh," imbuhnya.

Baca juga: Menangis Jadi Tantangan Terberat Dennis Adishwara dalam Film Milly & Mamet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.