Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Sudah Pernah Bicarakan Menikah Lagi dan Punya Anak Perempuan Setahun Lalu

Kompas.com - 12/12/2018, 10:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir publik dikejutkan dengan foto anak perempuan yang diunggah artis peran Risty Tagor.

Risty kemudian memberi penjelasan bahwa ia sebenarnya sudah menikah lagi dan dikaruniai seorang putri. Namun, ia tak mengungkapkan sosok suaminya saat ini.

Melihat setahun ke belakang, Risty ternyata sudah membicarakan soal menikah lagi dan keinginan putranya memiliki adik perempuan pada Oktober 2017 lalu.

Ketika itu, ia menghadiri sebuah acara di Balai Kartini, Jakarta Selatan, dan mengatakan bahwa putra sulungnya memintanya menikah lagi.

"Ceritanya itu dia bilang 'Mama, Mama nikah dong, biar kayak Ayah (Rifky Balweel) sama Tante Biby. Mau punya adik', gitu katanya dia," kata Risty saat itu seperti yang diberitakan Kompas.com sebelumnya.

Baca juga: Mendadak Unggah Foto Anak Ketiga, Risty Tagor Membuat Pengakuan

"Terus bilang mau punya adik perempuan. 'Iya amin. Ya udah nanti kita sama-sama coba wujudkan'," ucapnya lagi.

Risty juga mengatakan ketika itu, ia pun tak mau berlama-lama tanpa pendamping hidup setelah bercerai dari suami keduanya, Stuart Collin.

"Ya pasti maulah ya. Siapa sih yang enggak mau. Aku juga bukan orang yang trauma yang jadi enggak mau punya hubungan dalam kehidupan lagi," ujar Risty.

Risty pernah menikah dengan artis peran Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010 dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

Setahun setelah itu, Risty melangsungkan pernikahan dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun, rumah tangga yang baru terjalin beberapa bulan itu kandas. Padahal saat itu, Risty tengah mengandung anak Stuart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com