Gisel Sebut Tak Ada Perebutan Hak Asuh Anak dengan Gading Marten

Kompas.com - 12/12/2018, 16:18 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGisella Anastasia atau Gisel menghadiri sidang perceraiannya dari Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia (28) atau Gisel mengaku tak ada perebutan hak asuh anak antara ia dengan artis peran dan pembawa acara Gading Marten dalam proses perceraian mereka.

Menurut Gisel, ia dan Gading telah sepakat untuk saling menghargai hak dan kewajiban masing-masing meski sudah berpisah nanti.

"Kami enggak pernah memperebutkan apa-apa. Memang tetap bareng-bareng, tapi bukan satu rumah maksudnya, sama-sama toleransi untuk (kepentingan) sama-sama," ucap Gisel ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (12/12/2018), dalam rangka menjalani sidang kedua proses perceraiannya dari Gading.

Baca juga: Penyebab Mata Sembab Gisel Anastasia Saat Hadiri Sidang Cerai

Lanjut Gisel, untuk mengurus anak semata wayang mereka, yang baru berusia tiga tahun, ia dengan Gading akan berbagi waktu.

"Ya atur saja skedul, ini soalnya kami bukan kerja kantoran. Kerja kami kan siapa yang kosong hari apa, kerja hari apa, fleksibel saja," ujar Gisel.

Baca juga: Hadiri Sidang Cerai, Perasaan Gisel Campur Aduk

Gisella Anastasia menambahkan bahwa kini ia telah memiliki pengasuh baru untuk membantu mengurus anaknya.

"Kami kemarin nemu. Ada mbak (pengasuh) baru. Mudah-mudahan cocok sama Gempi (anak Gisel dan Gading), sudah bisa akrab, ikutan foto bareng," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X