Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Aku Enggak Mau Pacaran Dulu

Kompas.com - 12/12/2018, 16:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya mengatakan bahwa saat ini ia belum mau menjalin hubungan asmara pascaputus putus cinta beberapa bulan lalu. Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu dalam program Good Friend yang dipandu Alvin Adam.

"Aku enggak mau pacaran dulu sih, lebih pengin santai dulu," kata Luna dalam video berdurasi enam menit lebih di kanal YouTube Good Friend, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

"Kalau gue mikirnya gini aja deh, ada yang mencoba menghibur aku, aku anggap aja itu berkah. Kan kalau orang bikin orang senang kan berkah, itu rezeki," tambahnya.

Saat Alvin menanyakan lebih jauh tentang sosok pria yang mampu menghiburnya saat ini, Luna hanya menjawab dengan senyum.

Begitu pun ketika Alvin mencoba mengorek informasi ke sahabat Luna, artis komedi Melaney Ricardo, yang juga hadir di sana. Luna juga merespons dengan senyum dan canda.

"Eh, kalau yang deketin gua mah banyak he he he," kata Luna.

"Kasih tahu enggak Luna? ha ha ha. Biarkan daripada di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari, biar aja lucu-lucuan dulu," ucap Melaney yang membuat Luna dan Alvin tertawa.

Baca juga: Ariel NOAH: Itu Bukan Air Mata untuk Luna Maya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com