Luna Maya: Aku Enggak Mau Pacaran Dulu

Kompas.com - 12/12/2018, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya mengatakan bahwa saat ini ia belum mau menjalin hubungan asmara pascaputus putus cinta beberapa bulan lalu. Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu dalam program Good Friend yang dipandu Alvin Adam.

"Aku enggak mau pacaran dulu sih, lebih pengin santai dulu," kata Luna dalam video berdurasi enam menit lebih di kanal YouTube Good Friend, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

"Kalau gue mikirnya gini aja deh, ada yang mencoba menghibur aku, aku anggap aja itu berkah. Kan kalau orang bikin orang senang kan berkah, itu rezeki," tambahnya.

Saat Alvin menanyakan lebih jauh tentang sosok pria yang mampu menghiburnya saat ini, Luna hanya menjawab dengan senyum.

Begitu pun ketika Alvin mencoba mengorek informasi ke sahabat Luna, artis komedi Melaney Ricardo, yang juga hadir di sana. Luna juga merespons dengan senyum dan canda.

"Eh, kalau yang deketin gua mah banyak he he he," kata Luna.

"Kasih tahu enggak Luna? ha ha ha. Biarkan daripada di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari, biar aja lucu-lucuan dulu," ucap Melaney yang membuat Luna dan Alvin tertawa.

Baca juga: Ariel NOAH: Itu Bukan Air Mata untuk Luna Maya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.