Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Kevin Julio Turun 9 Kilogram karena "Knock Out Girl"

Kompas.com - 12/12/2018, 18:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kevin Julio mengalami penurunan berat badan hingga 9 kilogram karena perannya sebagai petinju dalam serial orisinal Viu, Knock Out Girl.

"Gue jadi petinju susah banget. Kemarin gue sempat gendut banget, gue ikut workshop untuk shooting ini, lumayanlah berkurang dari 85 menjadi 76 kilogram," kata Kevin saat jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"I love boxing so much, for fun. Tapi enggak yang intens, gue cuma latihan. Ini suatu hal yang bisa buat kurus," lanjutnya.

Baca juga: Sepenggal Kisah Kevin Julio Ikut Antar Chopperland Jokowi

Dalam serial yang disutradarai Lasja Susatyo itu Kevin berperan sebagai Dirga, seorang petinju yang berkencan dengan Windy (Pamela Bowie), putri pemilik sasana tinju Macan Arena yang menaunginya.

Kevin dan pemain lainnya menjalani proses latihan tinju dua jam dalam satu hari selama tiga minggu berturut-turut.

Knock Out Girl merupakan drama aksi romantis tantang perjuangan Windy, putri tunggal pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan.

Dikemas ke dalam 13 episode, serial yang juga dibintangi oleh Zack Lee, Giorgino Abraham dan Donny Damara itu sudah dapat disaksikan di video OTT (Over The Top) Viu mulai hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com