Giorgino Abraham Sudah Pegal-pegal Duluan Sebelum Shooting Serial "Knock Out Girl"

Kompas.com - 12/12/2018, 18:53 WIB
Giorgino Abraham saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGiorgino Abraham saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Giorgino Abraham merasa kelelahan saat menjalani rangkaian latihan fisik demi berperan sebagai petinju profesional dalam serial pertamanya yang bertajuk Knock Out Girl.

Hal itu dikatakan Gino saat jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"Menurut aku capek banget, kan aku enggak ada basic boxing ya. Tapi di sini aku harus latihan, karena jadi petinju profesional dan bagus," kata Gino.

"Ya itu dia sih tantangan buat aku. Capek banget, waktu awal latihan badan udah pegal-pegal duluan, tapi seru sih," sambungnya.

Baca juga: Giorgino Abraham Larang Irish Bella Pakai Make Up Tebal

Gino dan pemain lainnya harus melewati latihan selama tiga minggu sebelum menjalani proses shooting selama satu bulan.

"Ini kan ada proses reading juga, workshop juga. Shooting-nya juga sebulan lebih. Seru karena buat aku pribadi ini pertama kali aku kerja sama dengan VIU dan tim," imbuhnya.

Gino berperan sebagai Rudi Cadel, petinju yang dipandang sebelah mata karena sifatnya yang pemalas dan suka seenaknya.

"Di sini karakter aku sebagai Rudi Cadel, dia petinju, awalnya,tidak dapet kepercayaan, dia sebenarnya petinju yang bagus karena tidak disiplin," ujar Gino.

"Dia suka mabok, latihan seenaknya, pokoknya yang penting happiness lah buat dia, akhirnya datang lah seseorang yang bisa memperbaiki hidupnya dia," ujarnya.

Knock Out Girl merupakan drama aksi romantis tantang perjuangan seorang putri tunggal pemilik sasana tinju yang berupaya menyelamatkan bisnis keluarga dari kebangkrutan.

Disutradarai oleh Lasja Susantyo, serial yang akan hadir dalam 13 episode itu turut dibintangi oleh Kevin Julio, Pamela Bowie, Windy Apsari, Zack Lee dan Roy Marten.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X