Caitlin Halderman Tak Ingin Kimo Stamboel Menyesal Memilihnya

Kompas.com - 12/12/2018, 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman berusaha membuktikan kemampuannya dalam berakting, karena tak ingin sutradara Kimo Stamboel berpikir telah salah memilihnya sebagai pemeran utama film action-horror DreadOut.

"Deg-degan di-direct sama Mas Kimo. Dia kan biasa men-direct pemain-pemain seperti Iko Uwais, gue siapa gitu? Aku harus bisa memberikan kesan kan, jangan sampai dia salah milih decision," ujar Caitlin ketika berbincang di ruang redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Caitlin berjuang mendapatkan peran Linda sejak November 2017 lewat sebuah casting. Bersama lima kandidat lainnya, Caitlin akhirnya dipilih oleh Kimo dan berhasil menyisihkan para pesaingnya tersebut.

Karena itu, saat terpilih Caitlin tidak mau main-main. Ia memastikan harus memberi kemampuan terbaiknya dalam film tersebut.

Baca juga: Caitlin Halderman Lalui Proses Panjang untuk Mendapatkan Karakter Linda

"Aku harus juga memberikan totalitas kepada film ini. Latihan dan benar-benar dua bulan reading, workshop, aku benar-benar tekuni. Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan," kata dia.

Film DreadOut merupakan film yang diadaptasi dari sebuah permainan game video berjudul sama yang dibuat oleh Rachmad Imron.

DreadOut menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (YouTuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini

Untuk versi filmnya digarap oleh rumah produksi GoodHouse Production bekerja sama dengan CJ Entertainment, Sky Media, dan Nimpuna Sinema & Lyto.

Film ini mengisahkan bagaimana Linda yang memiliki kekuatan supranatural bisa terjebak di dalam “DreadOut” bersama kakak-kakak kelasnya. Rencananya akan tayang pada 3 Januari 2019 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Baca juga: Caitlin Halderman: Aku Kotor, Aku Basah, Aku Teriak-teriak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.