Rano Karno Ungkap Keinginan Iko Uwais Main di Film Si Doel The Movie 2

Kompas.com - 12/12/2018, 20:08 WIB
Artis peran Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

TANGERANG, KOMPAS.com - Sineas Rano Karno mengungkap keinginan artis peran Iko Uwais untuk bermain di film Si Doel.

"By the way nih ya, saya dapat WA dari Iko Uwais, dia nanya, 'kapan aku ikut?' Sudah ada di benak saya suatu saat dia ikut pasti," ujar Rano saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Dijelaskan oleh Rano, hubungannya dengan Iko memang terbilang akrab. Meski jarang bertemu, mereka selalu bertegur sapa di media sosial.

"Saya berkawan jujur sama dia di media sosial, kita saling respect, saya bangga dengan dia, dia salah satu aktor Indonesia yang bisa menembus dunia internasional. Dan mungkin dia juga bahasanya dia penggemar Si Doel, yang artinya walaupun dia shooting di Amerika, dia suka say hello," ungkapnya.

Baca juga: Rano Karno Sebut Aminah Cendrakasih Punya Semangat Tinggi untuk Shooting

Dengan terang-terangan, melalui komentar di salah satu unggahan Rano, Iko sempat mengatakan bahwa ia ingin terlibat dalam film Si Doel. Rano pun telah menyiapkan karakter khusus untuk Iko.

"Mungkin bisa dicek di IG saya, dia bilang 'Bang kapan bagian gue?', artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel dan jujur saya juga punya bayangan," ujar Rano.

"Mungkin, karena saya harapkan dia hadir sebagai guru silat. Di sini ada Doel, ada si Abi, ya memperkenalkan budaya Indonesia lah, melalui pencak silat. Jadi akan seperti itu kalau pun ada. Bukan menjadi tokoh calonnya Zaenab atau Sarah," imbuhnya.

Meski demikian, Rano mengatakan belum akan melibatkan Iko dalam Si Doel The Movie 2.

"Suatu saat saya akan, tapi dalam angan-angan, karena saya tahu bukan kapasitas dia kan, tapi ya mungkin saja suatu saat," paparnya.

Baca juga: Dengan Ambulans, Aminah Cendrakasih Pergi ke Tempat Shooting Si Doel The Movie 2

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X