Penghina Anaknya Menyerahkan Diri, Ussy Sulistiawaty Datangi Polda Metro Jaya

Kompas.com - 13/12/2018, 17:09 WIB
Artis peran Ussy Sulistiawaty usai mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Ussy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi seputar masalah hukum. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ussy Sulistiawaty usai mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Ussy mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi seputar masalah hukum.


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk melihat seorang pelaku penghina anaknya yang menyerahkan diri pada Kamis (13/12/2018).

Ussy tiba di Ditreskrimsus sekitar pukul 16.35 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ussy langsung masuk ke ruangan untuk menemui pelaku tersebut.

Sandy mengatakan bahwa pelaku tersebut mengirimkan direct message (DM) kepada seorang staf Ussy untuk menyerahkan diri kepada polisi.

Baca juga: Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Mengaku Hanya Konsultasi

"Dari pihak sana (pelaku) ada yang men-DM stafnya Mbak Ussy. Dia hadir kooperatif kepada pihaknya Mbak Ussy, mau minta maaf dan mengklarifikasi bahwa dia mengakui perbuatan itu," kata Sandy.

Nantinya, kata Sandy, pelaku akan memberikan keterangan kepada penyidik kepolisian. Sandy mengatakan bahwa Ussy juga ingin bertemu si pelaku.

"Ussy mau bertemu dengan orang yang pihak yang dari luar kota itu untuk mengklarifikasi. Kayaknya daerah Jawa deh," kata Sandy.

Diberitakan sebelumnya, Ussy melaporkan lebih dari 10 akun yang menghina anaknya lewat media sosial dengan pasal pencemaran nama baik. Ancaman hukuman yang dijerat kepada pelaku adalah empat tahun penjara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X