Michelle Ziudith Adu Akting Lagi dengan Rizky Nazar dalam Film Komedi

Kompas.com - 13/12/2018, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith kembali beradu akting dengan Rizky Nazar dalam film komedi garapan Screenplay Films bertajuk Calon Bini.

Produser Screenplay, Sukhdev Singh mengatakan, film ini adalah pengalaman pertama Michelle dan Rizky bermain dalam film komedi. Michelle dan Rizky sebelumnya diketahui pernah bermain dalam film ILY from 38.000 FT.

"Film drama komedi pertama bagi Rizky dan Michelle," kata Sukhdev saat jumpa lers peluncuram poster dan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

"Kita liat di sini kenapa Michelle sama Rizky, mereka punya kelebihan khusus yang kita anggap dua-duanya sukses untuk memerankan," sambungnya.

Baca juga: Michelle Ziudith Merasa Tak Sabar untuk Bersama Rizky Nazar Lagi

Michelle mengatakan, bermain film komedi sangat berbeda dengan film drama romantis yang biasa dilakoninya.

"Ternyata komedi situasi enggak seperti drama yang ada tektoknya, tapi lebih ke arah spontanitas, ada yang sesuai dalam keadaan situasi, bisa menggugah orang untuk ketawa. Banyak PR (pekerjaan rumah) nya untuk film ini," ucap Michelle.

Calon Bini bercerita tentang gadis kampung bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang mengadu nasib di Jakarta. Sampai akhirnya keluarga besar Ningsih mengunjunginya dan terkejut bahwa Ningsih tinggal di rumah mewah.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu turut dibintangi oleh Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, Ramzi, dan lainnya.

Calon Bini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Tak Lagi Kesulitan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.