Gara-gara Calon Bini, Michelle Ziudith Jadi Penggemar Nella Kharisma

Kompas.com - 13/12/2018, 20:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (23) jadi menyukai lagu-lagu berbahasa Jawa karena berperan sebagai Ningsih dalam film drama komedi Calon Bini.

Ningsih merupakan gadis desa yang ingin menggapai impian dengan mengadu nasib di Jakarta.

"Aku yang tadinya enggak mau dengerin lagu Jawa jadi suka. Jadi, aku dengerin lagu Jawa sebelum tidur, terus diartiin," cerita Michelle dalam jumpa pers peluncuran poster dan teaser film Calon Bini di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Baca juga: Bicara Bahasa Jawa Jadi Tantangan bagi Michelle Ziudith

Michelle Ziudith mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa untuk melancarkan dialeknya. Ia pun mengaku sudah menjadi penggemar Nella Kharisma, penyanyi dangdut dari Jawa Timur.

"Gimana ya dengerin lagu bahasa Jawa, oh ternyata seru. Oh, ini kok gini sih, ini patah hati ya. Ya udah, akhirnya aku hapalin lagunya, terus relate sama apa yang aku alami," tuturnya.

"Ke mana-mana ada playlist untuk Ningsih. Lagu bahagia, patah hati. Aku jadi nge-fan sama Nella Kharisma gara-gara shooting ini. Apalagi, shooting di Yogya, belanja, nawar langsung pakpai bahasa Jawa," lanjutnya.

Baca juga: Rizky Nazar Gugup Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith

Calon Bini, yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Productions tersebut dibintangi juga oleh Rizky Nazar, Slamet Rahajo, Niniek L Karim, Cut Mini, dan Ramzi.

Film itu dijadwalkan akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai Februari 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.