Putus dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Bantah Ada Perselingkuhan

Kompas.com - 14/12/2018, 08:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo membuat klarifikasi tentang kabar jalinan cintanya dengan Denny Sumargo yang telah kandas.

Melalui fitur Insta Story di akun Instagram miliknya, @ditasoedarjo, yang dikutip Kompas.com pada Jumat (14/12/2018), Dita mengatakan bahwa dia tidak ingin Denny disalahkan.

"Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci," tulis Dita.

"Saya manusia juga saya banyak salah banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja, tolong maafkan. Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga :'( tapi saya percaya tuhan bela," sambungnya.

Dita membantah bahwa perselingkuhan menjadi penyebab hubungannya dengan Denny berakhir. Bagi Dita, Denny adalah pria yang baik dan setia.

"Tapi untuk membuat clear, ini soal salah paham dam soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok," ujar Dita.

"Ini lebih hal2 yang lain, bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga good person!," imbuhnya.

Dita pun mendoakan agar Denny mendapatkan perempuan yang lebih baik dari dirinya.

"Saya doakan the next one wil b much better than me! Go get him girls!!!" imbuhnya.

Sebelumnya, Denny juga menuliskan pesan untuk Dita dalam akun instagramnya.

Baca juga: Denny Sumargo: Dita Soedarjo Layak Mendapatkan Pria yang Lebih Baik

Denny menuliskan bahwa Dita adalah perempuan berhati baik namun mendapatkan pria yang salah. Kata Denny, Dita layak mendapatkan pria yang lebih baik darinya.

"She is a good heart! Compare to me? I’m a shit ????. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me," tulis Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.