Meski Sering Cedera, Zack Lee Ogah Pakai Stuntman Saat Beraksi Laga

Kompas.com - 14/12/2018, 10:39 WIB
Zack Lee saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAZack Lee saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Zack Lee ogah menggunakan pemeran pengganti atau stuntman saat beraksi laga dalam film yang dibintanginya. Padahal, Zack mengaku dirinya sering mengalami cedera akibat kecelakaan.

Hal itu dikatakan Zack saat ditemui usai jumpa pers peluncuran serial Knock Out Girl di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"Capek banget karena dari kecil sering kecelakaan, sering cedera. Terus stunt kan enggak, semuanya aku ngelakuin sendiri, kebanyakan sendiri enggak pernah pakai stuntman," kata Zack.

"Never, seumur hidup enggak pernah pakai stuntman, karena lebih seru aja kalau lakuin sendiri," sambungnya.

Baca juga: Beradegan Mesra dengan Zack Lee, Alexandra Gottardo Sungkan pada Nafa Urbach

Mantan suami artis Nafa Urbach itu menuturkan, bahkan saat ini dirinya harus menjalani terapi karena tubuhnya cedera. Zack sempat jatuh dari motor sebelum shooting film The Night Come for Us.

"Sekarang aku cedera, ini tulang belakang aku spainnya geser. Jadi kejepit saraf, ini sampai sekarang berdiri gini aja aku sakit. Jadi harus diterapi," tutur Zack.

"Itu dari kecelakaan demi kecelakaan, abis itu macem-macem. The Night Come For Us itu pas adegan matinya aku habis kecelakaan motor," tambahnya.

"Patah ini. patah terus ada kejadian terus ya udah tapi kapok sih. Makanya aku enggak mau beli motor lagi udah," imbuh Zack.

Baca juga: Zack Lee Akan Liburan Akhir Tahun bersama Nafa Urbach di Australia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X