Dita Soedarjo Tampik Isu Perselingkuhan Denny Sumargo

Kompas.com - 14/12/2018, 21:27 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang merupakan tunangan dari artis peran Denny Soemargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berakhirnya pertunangan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diwarnai dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Denny.

Ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018), Dita menampik isu perselingkuhan tersebut.

“Rasanya sedih banget ya di DM (direct message) di IG (Instagram) banyak yang bilang kenapa dia selingkuh sih bla bla, enggak itu enggak benar, doain aja ya,” ujar Dita.

Dita bahkan merasa kasihan mendengar isu perselingkuhan yang dituduhkan pada mantan tunangannya tersebut.

Baca juga: Putuskan Pertunangan, Dita Soedarjo Mengaku Tak Bisa Kembali pada Denny Sumargo

“Baik, sangat baik, makanya saya sangat kasihan pas dia dibilang selingkuh kesannya saya suci banget, saya juga manusia banyak salah ngomong,” kata Dita.

Untuk itu Dita justru mengimbau para wanita, untuk berlomba mendapatkan hati Denny yang ia sebuat berkepribadian baik.

“Sama aja sih, tapi saya doain buat cewek-cewek yang jomblo, Denny ini benar-benar good guy. Kamu harus rebutan itu yang dapat dia sangat beruntung,” paparnya.

Sebelumnya Dita dan Denny sama-sama mengunggah beberapa status dengan nada sedih terkait putusnya pertunangan menikah. Padahal pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 itu sudah berencana akan menikah di tahun depan.

Baca juga: Pergaulan Denny Sumargo yang Membuat Dita Soedarjo Putuskan Pertunangan

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X