Kuasa Hukum Sebut Suami Risty Tagor sebagai Sosok yang Bertanggung Jawab

Kompas.com - 15/12/2018, 22:27 WIB
Risty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRisty Tagor dalam sesi bincang-bincang bertema Wanita & Kehidupan di Gedung Small Medium Enterprise Cooperative ( SMESCO) di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman mengungkap, bahwa sosok suami baru Risty adalah seorang yang bertanggung jawab.

Selain itu, pria yang disebut berprofesi sebagai pengacara ini juga menyayangi anak-anak Risty dari pernikahan sebelumnya.

"Yang jelas suaminya Risty saat ini adalah orang yang bertanggung jawab, yang sangat menyayangi Risty dan anak-anaknya," ungkap Ina saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Sementara terkait alasan Risty mengungkap pernikahannya ke publik, Ina mengatakan bahwa hal ini berawal dari kliennya yang tak ingin menyembunyikan sosok anak bungsunya.

Baca juga: Risty Tagor Sudah Pernah Bicarakan Menikah Lagi dan Punya Anak Perempuan Setahun Lalu

"Kan ada anaknya, masak anaknya diumpetin. Gini, apapun kondisi orangtuanya, seorang anak itu enggak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupim nanti jadi fitnah juga," paparnya.

Menurut Ina, Risty juga tak memiliki kewajiban untuk mengumumkan pernikahan ketiganya pada publik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia (Risty) yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty. Kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, enggak juga. Nah tapi setelah kehadiran anak, anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui anak ini adalah hasil dari pernikahan," ungkap Ina.

Sebelumnya Risty mengunggah foto putrinya yang masih balita. Hal itu membuat publik terkejut. Risty kemudian memberi penjelasan, bahwa ia sebenarnya sudah menikah lagi dan dikaruniai seorang putri. Namun, ia tak mengungkapkan sosok suaminya saat ini.

Risty pernah menikah dengan artis peran Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010 dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

Setahun setelah itu, Risty melangsungkan pernikahan dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun, rumah tangga yang baru terjalin beberapa bulan itu kandas. Padahal saat itu, Risty tengah mengandung anak Stuart.

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Risty Tagor Telah Dipersunting Seorang Pengacara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.