Jason Momoa Pastikan Henry Cavill Tak Tinggalkan Jubah Superman

Kompas.com - 16/12/2018, 14:35 WIB
Aktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film produksi Warner Bros, Aquaman, di Chinese Theatre, Los Angeles, California, Rabu (12/12/2018). AFP PHOTO/GETTY IMAGES/KEVIN WINTERAktor Jason Momoa menghadiri pemutaran perdana film produksi Warner Bros, Aquaman, di Chinese Theatre, Los Angeles, California, Rabu (12/12/2018).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Para fans Henry Cavill sebagai Superman bisa menarik napas lega. Aktor asal Inggris itu tidak mundur dari peran Man of Steel tersebut.

Hal itu dikatakan aktor Jason Momoa pada pemutaran perdana film Aquaman di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, baru-baru ini.

"Saya baru mengobrol dengan Henry. Dia sama sekali tidak akan meninggalkan Superman," kata Momoa kepada reporter Entertertainment Tonight, Melicia Johnson.

"Dia sangat mencintai karakter itu. Dia tidak mundur," lanjut pemeran Aquaman itu.

Jason Momoa dan Henry Cavill bersama dalam film Justice League. Dalam film tersebut masing-masing berperan sebagai Aquaman dan Superman.

Rumor bahwa Cavill tidak akan lagi mengenakan kostum Superman dalam film beredar pada September lalu.

Kabar yang beredar menyebut Warner Bros dan Cavill tidak menemukan kata sepakat soal pemunculan Superman sebagai cameo di film Shazam!

Pada berita yang sama juga disebut bahwa Ben Affleck juga melepas kostum Batman.

Warner Bross Pictures (Warner Bros) kemudian mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor tersebut.

"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu sangat menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tetap tidak berubah," demikian bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros.

Namun, pernyataan itu tidak memberi jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran publik, malah memimbulkan lebih banyak pertanyaan dan ketidakpastian.

Baca juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X