Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Pecat Aktor yang Diduga Berusaha Mengajak Anak 13 Tahun Berhubungan Intim

Kompas.com - 16/12/2018, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

Sumber USA Today

SALT LAKE CITY, KOMPAS.com -- Aktor Disney Channel Stoney Westmoreland (48) dipecat setelah ditangkap di Salt Lake City, Utah, AS, karena diduga berusaha mengajak seorang kenalan online yang ia yakini baru berusia 13 tahun untuk berhubungan intim.

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (15/12/2018) waktu setempat, Disney mengumumkan bahwa Westmoreland dikeluarkan dari komedi situasi Andi Mack, di mana ia berperan sebagai kakek dari si tokoh utama.

Baca juga: Aktor Senior Bill Cosby Ditetapkan sebagai Predator Seksual

Detektif kepolisian Salt Lake City Greg Wilking mengatakan kepada The Associated Press bahwa Westmoreland sedang dalam perjalanan menuju apa yang ia yakini sebagai pertemuan seksual, ketika polisi menangkapnya pada Jumat lalu (14/12/2018) waktu setempat.

Baca juga: 8 Perempuan Tuduh Morgan Freeman Lakukan Pelecehan Seksual

Stoney Westmoreland, yang pernah main dalam Breaking Bad, dituduh mengirim materi yang tidak pantas, termasuk gambar telanjang, kepada kenalannya di dunia maya yang baru berusia 13 tahun itu.

Namun, agensi Westmoreland, Mitchell Stubbs, belum memberi pernyataan resmi menanggapi penangkapan dan pemecatan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber USA Today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com