Disney Pecat Aktor yang Diduga Berusaha Mengajak Anak 13 Tahun Berhubungan Intim

Kompas.com - 16/12/2018, 15:00 WIB
Stoney Westmoreland Dok IMDbStoney Westmoreland

SALT LAKE CITY, KOMPAS.com -- Aktor Disney Channel Stoney Westmoreland (48) dipecat setelah ditangkap di Salt Lake City, Utah, AS, karena diduga berusaha mengajak seorang kenalan online yang ia yakini baru berusia 13 tahun untuk berhubungan intim.

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (15/12/2018) waktu setempat, Disney mengumumkan bahwa Westmoreland dikeluarkan dari komedi situasi Andi Mack, di mana ia berperan sebagai kakek dari si tokoh utama.

Baca juga: Aktor Senior Bill Cosby Ditetapkan sebagai Predator Seksual

Detektif kepolisian Salt Lake City Greg Wilking mengatakan kepada The Associated Press bahwa Westmoreland sedang dalam perjalanan menuju apa yang ia yakini sebagai pertemuan seksual, ketika polisi menangkapnya pada Jumat lalu (14/12/2018) waktu setempat.

Baca juga: 8 Perempuan Tuduh Morgan Freeman Lakukan Pelecehan Seksual

Stoney Westmoreland, yang pernah main dalam Breaking Bad, dituduh mengirim materi yang tidak pantas, termasuk gambar telanjang, kepada kenalannya di dunia maya yang baru berusia 13 tahun itu.

Namun, agensi Westmoreland, Mitchell Stubbs, belum memberi pernyataan resmi menanggapi penangkapan dan pemecatan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber USA Today
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.