Artika Sari Devi Tertantang Main Film Horor

Kompas.com - 17/12/2018, 22:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Artika Sari Devi merasa tertantang membintangi film horor berjudul Perjanjian dengan Iblis.

Hal itu juga yang menjadi alasan Artika memutuskan menerima tawaran memerankan karakter Rengganis dalam film tersebut, di tengah tawaran lain yang menghampiri Artika.

"Banyak sebenarnya (tawaran), yang saya suka. Tapi enggak se-challenging ini. Karena memang benar-benar beda sih. Ya sesuatu yang baru buat saya di dunia akting," ujar Artika saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Shooting di Pelosok Bikin Artika Sari Devi Detoksifikasi Racun Teknologi

Apalagi, karakter Rengganis disebut Artika sebagai karakter yang unik.

"Yang pasti Rengganis adalah tokoh kunci, dia berpengaruh sekali. Rengganis ini gadis pantai yang kulitnya cokelat, rambutnya panjang tergerai," paparnya.

Selain itu, ada adegan laga yang harus dilakoni Artika bersama lawan mainnya, artis peran Alex Abbad.

"Ada fighting saya sama Alex. Jadi itu fighting-nya di pasir. Kalau saya sih memang emosi beneran, hahaha," ungkap Artika lagi.

Film Perjanjian dengan Iblis bercerita tentang Bara (Aghi Narotama) yang berlibur bersama istri barunya, Annisa (Shandy Aulia), serta putri Bara dari pernikahan terdahulu, Lara (Basmalah Gralind) di Pulau Bengalor. Bara merencanakan liburan ini agar Annisa dan Lara cepat akrab.

Di pulau Bengalor, mereka menginap di villa milik Rengganis (Artika Sari Devi). Rupanya, pulau terpencil itu menyimpan sejumlah keanehan.

Film arahan sutradara Ardy Octaviant ini akan tayang pada 10 Januari 2018.

Baca juga: Artika Sari Devi Belajar Akting Bela Diri untuk Film Horor Pertamanya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.