Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Habis Terjual, BLACKPINK Tambah Hari Konser di Indonesia

Kompas.com - 18/12/2018, 08:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, akan mengadakan konser tambahan di Indonesia pada Januari 2019. Hal itu berarti konser girl group bentukan YG Entertainment ini nantinya berlangsung dua hari.

Promotor IME Indonesia mengumumkan kabar gembira untuk para BLINK (nama fandom BLACKPINK) itu melalui akun Instagram @ime_indonesia.

"BLINKS Indonesia.. Terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Kami paham bahwa masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket," tulis IME Indonesia seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/12/2018).

"Kami punya kabar baik bagi kalian. Kami akan melakukan konser tambahan pada 19 Januari 2019. Detail selanjutnya akan segera diumumkan," imbuh mereka.

Penambahan hari tersebut karena tiket konser BLACKPINK untuk 20 Januari 2019 telah habis terjual. Kurang lebih ada 8.000 tiket konser BLACKPINK yang dijual sejak 7 Desember 2018.

BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA] di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang.

"Kepada para BLINK. Terima kasih atas dukungan kalian. Tiket BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA) JAKARTA sudah habis terjual. #BLACKPINK2019WORLDTOUR #INYOURAREA #INYOURAREAJAKARTA #LIVENATION #YG #iMeID," tulis akun @ime_indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com