Isyaratkan Bunuh Diri, Mantan Tunangan Ariana Grande Didatangi Polisi

Kompas.com - 18/12/2018, 11:29 WIB
Pasangan Pete Davidson dan Ariana Grande menghadiri 2018 MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall di New York City, pada 20 Agustus 2018. Nicholas Hunt/Getty Images for MTV/AFPPasangan Pete Davidson dan Ariana Grande menghadiri 2018 MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall di New York City, pada 20 Agustus 2018.

KOMPAS.com -- Polisi menyambangi komedian Pete Davidson, setelah mantan tunangan Ariana Grande itu menulis pesan yang mengkhawatirkan di Instagram.

Penggemar awalnya menyerukan keprihatinan mereka terhadap pria berusia 25 tahun itu gara-gara posting-annya yang mengatakan bahwa dia tidak ingin berada di dunia ini lagi. Namun, tulisan Davidson itu kini sudah dihapus.

"Saya benar-benar tidak ingin berada di dunia ini lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini demi kau, tetapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan," tulis Pete.

"Yang pernah saya coba lakukan adalah membantu orang. Ingat saja saya sudah bilang begitu padamu," tambahnya.

Namun, bintang Saturday Night Live tampaknya telah menghapus akun Instagram-nya. Kepolisian New York City kemudian mengatakan kepada Radio 1 Newsbeat bahwa Davidson dalam keadaan baik-baik saja.

Beberapa jam setelah menulis itu, Davidson muncul dalam Saturday Night Live dan memperkenalkan Miley Cyrus sebagai bintang tamu.

Penggemar dan sejumlah selebritas ikut menyatakan keprihatinan mereka terhadap Davidson di media sosial.

Dua pekan lalu, Davidson menuliskan pesan di media sosial untuk orang-orang yang membulinya. Namun, saat itu Davidson bersikeras bahwa dia tidak akan pernah bunuh diri.

"Tidak peduli seberapa keras internet atau siapa pun mencoba membuatku bunuh diri. Aku tidak mau. Aku kesal aku bahkan harus mengatakan ini," tulisnya ketika itu.

Baca juga: Sudah Bertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X