Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Cinta Opick dan Bebi Silvana, Berawal dari "Nge-fan" dan Curhat

Kompas.com - 18/12/2018, 13:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana baru saja  menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Citarum, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Sebelum akhirnya duduk di pelaminan bersama Opick, Bebi mengaku sebenarnya dia adalah penggemar pelantun "Tombo Ati" itu.

"Beliau ini, ya karena saya nge-fan sama beliau," kata Bebi dalam video berjudul Suara Bergetar Bebi Silvana Ungkap Alasan Terima Cinta Opick di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/12/2018).

Bebi yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengatakan, ia menyukai kesederhanan dan sikap natural Opick. Menurut dia, Opick sejak awal berkarier sampai saat ini tidak pernah neko-neko.

Mereka lalu bertemu di salah satu asosiasi, di mana Bebi menjabat sebagai sekretaris jenderal atau sekjen.

"Perkenalan kami di salah satu asosiasi. Kebetulan saya jadi sekjen di situ, beliau ada beberapa masalah, saya tanyalah. He he he iya mungkin (berawal dari curhat)," kata Bebi sambil tersipu malu.

Bebi menambahkan, sebagai sekjen saat itu, dia hanya berniat memberi semangat dan motivasi kepada Opick yang sedang mengalami masalah.

"Saya tanyalah 'ada apa?', akhirnya dia curhatlah gitu," ucapnya.

Setelah bertemu tiga kali, Opick melamar Bebi lalu melangsungkan akad nikah yang waktunya masih mereka rahasiakan.

"Dia menjadi imam yang baik memang selama ini juga menjadi suami yang baik ya saya rasa," kata Bebi lagi.

Sebelumnya, Opick menjawab desas-desus soal pernikahannya yang ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. Ia mengumumkan bahwa sudah menikah dengan Bebi.

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warahmah...," tulis Opick di akun Instagram-nya @opick_tomboati, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

"Sahabatmu Opick tomboati - Bebi silvana," tambahnya sebagai penutup.

Opick sebelumnya menikah dengan Dian Rositaningrum dan dikaruniai lima anak. Mereka kemudian resmi bercerai pada Selasa (24/7/2018) lantaran Dian tak terima dipoligami.

Di tengah pernikahan mereka, Opick pernah menikah lagi. Namun, istri keduanya itu meninggal dunia pada Maret 2018.

Baca juga: Baru Tiga Kali Bertemu, Opick Langsung Lamar Bebi Silvana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com