Quentin Tarantino Memergoki Dua Maling yang Masuk ke Rumahnya

Kompas.com - 18/12/2018, 16:59 WIB
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Quentin Tarantino (55) diberitakan telah memergoki dua maling pada Sabtu (15/12/2018) malam waktu setempat, yang masuk ke rumah Tarantino di Hollywood, California, AS.

Sutradara film legendaris itu diyakini sedang bersantai di rumahnya ketika ia mendengar dua pria masuk ke rumahnya melalui jendela belakang.

Setelah tepergoki, mereka segera melarikan diri dari rumah Tarantino. Namun, mereka telah menggasak perhiasan dan barang-barang berharga lain milik Tarantino.

Baca juga: Quentin Tarantino Hanya Ingin Bikin 10 Film Sepanjang Kariernya

Merujuk ke TMZ, Los Angeles Police Department akan mencermati hasil rekaman CCTV di sekitar rumah Tarantino terkait usaha menangkap para pelaku pencurian itu.

Meski Quentin Tarantino belum membuat konfirmasi mengenai dua orang yang masuk tanpa diundang itu, pencurian tersebut terjadi beberapa minggu saja sesudah Tarantino menikah bulan lalu dengan model Daniella Pick.

Baca juga: Rumah John Mayer Dibobol Maling, Barang-barang Rp 2,8 Miliar Raib

Pasangan itu berpacaran sejak 2009, sebelum ikon film tersebut melamar Pick pada musim panas 2018.

Mengungkapkan lamaran itu, Pick menulis pada Instagram-nya, "Terima kasih untuk seluruh cinta. Kami begitu gembira dan bahagia untuk merayakan pertunangan kami di sini di Israel. Terima kasih untuk harapan baik Anda. Kami merasa sangat diberkati."

Baca juga: Rumah Dibobol Maling, Piyu PADI Rugi Kira-kira Rp 200 Juta

Quentin Tarantino baru-baru ini menyelesaikan shooting film Once Upon A Time In Hollywood, setelah film The Hateful Eight-nya pada 2015.

Film misteri kejahatan itu berlatar kejadian nyata pembunuhan Sharon Tate pada 1960-an di Los Angeles.

Film tersebut dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Mereka berperan sebagai dua bintang televisi yang berusaha menjadi terkenal dalam industri film.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.