Bastian Steel Senang Dilibatkan dalam Acara Amal

Kompas.com - 18/12/2018, 21:51 WIB
Bastian Steel dan adiknya, Romaria, menghadiri acara charity Share the Happiness yang diselenggakan oleh ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBastian Steel dan adiknya, Romaria, menghadiri acara charity Share the Happiness yang diselenggakan oleh ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mengaku selalu senang dengan kegiatan amal. Menurut Bastian, acara-acara positif seperti itu bisa jadi momentum untuk melakukan kebajikan.

"Kalau ditanya kenapa mau ikut charity? Karena saya senang dengan charity. Kalau bisa bantu, ya bantu. Biasanya acara sosial atau hajatan agama," ujar Bastian ketika menghadiri acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Dalam acara amal itu, Bastian tidak menyumbangkan materi berupa uang ataupun barang. Bersama adik kandungnya, Romaria, Bastian menghibur para anak yatim piatu dengan nyanyian.

Baca juga: Bastian Steel: Gue Sudah Berusaha Culik Iqbaal Ramadhan

Menurut Bastian, bernyanyi adalah cara sederhana yang ia bisa lakukan untuk menghibur anak-anak yatim piatu.

"Seru berbagi suka cita sama anak panti. Mereka juga maksa aku buat nyanyi lagu aku judulnya 'Lelah', ya sudah nyanyi bareng tadi. Padahal sih konsep lagu 'Lelah' enggak cocok dinyanyikan di sini, tapi ya ambil positifnya aja," kata Bastian.

"Kami akhirnya nyanyi bersama. Saya senang sekali bisa nyanyi bersama lagu 'Lelah'," kata dia lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X