Ayah Dennis Adishwara Sebut Milly & Mamet Bak Makanan Bergizi

Kompas.com - 19/12/2018, 12:35 WIB
Aktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAktor Dennis Adishwara berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dennis Adishwara bercerita, ayahnya memujinya saat kembali memerankan karakter Mamet dalam film Milly & Mamet. Ayah Dennis bahkan membuat review singkat tentang film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

"Yang pasti biasanya kalau saya berperan dalam sebuah film saya mengajak orangtua saya dan saya minta pendapatnya mereka," kata Dennis saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Dan ini baru pertama kalinya setelah sekian tahun bapak saya tuh sampe bikin review singkat di (akun) Facebook-nya, serius dia bikin," sambungnya Dennis.

Dalam ulasan itu, ayahnya mengumpamakan film Milly & Mamet seperti makanan bergizi. Dennis mengaku bahwa ini adalah kali pertama ia mendapat pujian seperti itu dari ayahnya.

"Dia bilang bahwa film ini adalah sebuah side dish yang rasanya kayak main course dan ini adalah santapan yang bergizi, kata dia gitu. Ini pertama kalinya saya dapat respons seperti itu dari bapak saya," tutur Dennis.

"Karena bapak saya tuh sangat pemilih kalau nonton film. Jarang loh aku dipuji sama bapakku seperti itu. Biasa dia komentar kok gitu sih filmnya? beberapa kali selalu begitu," imbuhnya.

Selain pujian dari ayah, Dennis juga mendapat tiga pelukan dari ekannya aktor Reza Rahadian berkat aktingnya dalam film tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Indikatornya bahwa filmnya oke adalah bapak saya bikin review di (akun) Facebook-nya dan saya tiga kali dipeluk sama Reza Rahadian," kata Dennis.

Baca juga: Konflik Film Milly & Mamet Terinspirasi dari Rumah Tangga Ernest Prakasa



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X