Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Kangen Main Film Action

Kompas.com - 19/12/2018, 13:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dion Wiyoko mengaku kangen bermain film bergenre action lagi. Jika ada tawaran dan kesempatan yang cocok, Dion tidak akan mau menyia-nyiakannya.

"Main film action pengin lagi sih," kata Dion dalam wawancara ketika menghadiri peluncuran Cek Toko Sebelah The Series lewat layanan video on demand HOOQ di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Dion kali terakhir bermain film action sembilan tahun lalu. Saat itu, Dion berperan sebagai Lukman dalam film Serigala Terakhir karya sutradara dan penulis Upi.

"Sudah lama banget kan tuh. Terakhir Serigala Terakhir dan belum ada lagi (tawaran film action)," kata dia.

"Kalau ada rezeki dan dapat lagi ya mau. Kalau ditanya tertarik apa enggak main film action? Ya tertarik," ucap Dion lagi.

Serigala Terakhir merupakan film drama kriminal dari Indonesia yang dirilis pada 5 November 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Vino G Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, dan Zaneta Georgina.

Film Serigala terakhir ini menceritakan tentang lima orang pemuda yang menjadi preman di wilayahnya yang suka membuat keributan. Konflik terjadi di antara mereka lantaran sebuah masalah.

Baca juga: Dion Wiyoko Ingin Tantang Legenda Bulu Tangkis Indonesia Bertanding

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com