Dion Wiyoko Kangen Main Film Action

Kompas.com - 19/12/2018, 13:15 WIB
Dion Wiyoko menghadiri peluncuran Cek Toko Sebelah The Series lewat layanan video on demand HOOQ di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDion Wiyoko menghadiri peluncuran Cek Toko Sebelah The Series lewat layanan video on demand HOOQ di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dion Wiyoko mengaku kangen bermain film bergenre action lagi. Jika ada tawaran dan kesempatan yang cocok, Dion tidak akan mau menyia-nyiakannya.

"Main film action pengin lagi sih," kata Dion dalam wawancara ketika menghadiri peluncuran Cek Toko Sebelah The Series lewat layanan video on demand HOOQ di Bluegrass, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Dion kali terakhir bermain film action sembilan tahun lalu. Saat itu, Dion berperan sebagai Lukman dalam film Serigala Terakhir karya sutradara dan penulis Upi.

"Sudah lama banget kan tuh. Terakhir Serigala Terakhir dan belum ada lagi (tawaran film action)," kata dia.

"Kalau ada rezeki dan dapat lagi ya mau. Kalau ditanya tertarik apa enggak main film action? Ya tertarik," ucap Dion lagi.

Serigala Terakhir merupakan film drama kriminal dari Indonesia yang dirilis pada 5 November 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Vino G Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, dan Zaneta Georgina.

Film Serigala terakhir ini menceritakan tentang lima orang pemuda yang menjadi preman di wilayahnya yang suka membuat keributan. Konflik terjadi di antara mereka lantaran sebuah masalah.

Baca juga: Dion Wiyoko Ingin Tantang Legenda Bulu Tangkis Indonesia Bertanding

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X