Carter Pesawat untuk Gala Premiere, Aliando Syarief Tak Sabar Ingin Cepat Sampai

Kompas.com - 19/12/2018, 16:08 WIB
Artis peran Aliando Syarief saat ditemui sebelum berangkat ke Singapura untuk menghadiri gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (19/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Aliando Syarief saat ditemui sebelum berangkat ke Singapura untuk menghadiri gala premiere film terbarunya Asal Kau Bahagia di Bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (19/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief tak sabar menanti gala premiere film terbarunya, " Asal Kau Bahagia", yang akan digelar di sebuah kapal pesiar yang berangkat dari Singapura.

Sebagai bagian dari penyelenggaraan gala premiere, Falcon Pictures selaku rumah produksi sampai mencarter satu pesawat milik maskapai Garuda untuk terbang ke Singapura.

Aliando sebagai pemeran utama mengaku antusias untuk menantikan gala premiere tersebut, apalagi sampai mencarter sebuah pesawat khusus untuk memboyong seluruh pemain, sutradara dan sebagian tim produksi.

Baca juga: Aliando Syarief Batal Donor Darah karena Terganjal Masalah Kesehatan

"Iya... nih pengin cepat sampai (Singapura)," ucap Aliando sesaat sebelum berangkat menuju Singapura di Bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (19/12/2018).

Menurut Aliando, gala premiere film terbarunya itu tak ubahnya seperti sebuah tamasya anak sekolah yang sangat mengasyikkan.

"Senang banget ya, apalagi nanti ramai banget, kayak anak sekolahan mau liburan, senang banget sih nanti bisa seru-seruan, semoga bisa lancar," ungkap Aliando.

Rencananya film ini akan menggelar gala premiere di kapal pesiar Genting Dream Cruise dengan rute Singapura-Port Klang, Malaysia, pada Kamis (20/12/2018).

Film ini sendiri dijadwalkan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Desember mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X