Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Terkesan Bekerja Sama dengan Ernest Prakasa

Kompas.com - 19/12/2018, 19:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle merasa terkesan bisa bekerjasama dengan sutradara Ernest Prakasa dalam film Milly & Mamet. Julie mengatakan, proses penggarapan film spin-off Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) itu berjalan sangat menyenangkan.

Hal itu Julie katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Yang pasti proyek ini sangat berkesan buat aku bisa kerja sama dengan Ernest untuk pertama kalinya. Dari proses persiapan sampai realisasi kami shooting semuanya tuh benar-benar proses yang sangat menyenangkan," kata Julie.

Menurut adik presenter Cathy Sharon ini, persiapan yang dilakukan oleh Ernest dan seluruh tim sangat matang. Apalagi, Ernest dikenal sebagai sutradara yang hanya memproduksi satu film dalam satu tahun.

"Dari awal sampai akhir project ini benar-benar matang banget, ya seperti kita tahu semua Ernest satu tahun cuma mengerjakan satu film dan dari kami pre-production aja udah kelihatan banget kami prepare banget. Dan aku ngerasa ini project yang sangat siap," imbuhnya.

Dennis Adishwara, Julie Estelle, Ernest Prakasa (kiri ke kanan) berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Dennis Adishwara, Julie Estelle, Ernest Prakasa (kiri ke kanan) berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi.
Dalam film produksi Starvision dan Miles Film itu, Julie berperan sebagai Alex, teman lama Mamet yang diperankan Dennis Adishwara.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

Film Milly & Mamet dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 besok.

Baca juga: Dennis Adishwara Sebut Julie Estelle Perkaya Kisah Mily & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com