Julie Estelle Terkesan Bekerja Sama dengan Ernest Prakasa

Kompas.com - 19/12/2018, 19:12 WIB
Julie Estelle berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Julie Estelle berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESJulie Estelle berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Julie Estelle berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle merasa terkesan bisa bekerjasama dengan sutradara Ernest Prakasa dalam film Milly & Mamet. Julie mengatakan, proses penggarapan film spin-off Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) itu berjalan sangat menyenangkan.

Hal itu Julie katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Yang pasti proyek ini sangat berkesan buat aku bisa kerja sama dengan Ernest untuk pertama kalinya. Dari proses persiapan sampai realisasi kami shooting semuanya tuh benar-benar proses yang sangat menyenangkan," kata Julie.

Menurut adik presenter Cathy Sharon ini, persiapan yang dilakukan oleh Ernest dan seluruh tim sangat matang. Apalagi, Ernest dikenal sebagai sutradara yang hanya memproduksi satu film dalam satu tahun.

"Dari awal sampai akhir project ini benar-benar matang banget, ya seperti kita tahu semua Ernest satu tahun cuma mengerjakan satu film dan dari kami pre-production aja udah kelihatan banget kami prepare banget. Dan aku ngerasa ini project yang sangat siap," imbuhnya.

Dennis Adishwara, Julie Estelle, Ernest Prakasa (kiri ke kanan) berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Dennis Adishwara, Julie Estelle, Ernest Prakasa (kiri ke kanan) berpose di sela-sela media visit promo film Milly dan Mamet, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (17/12/2018). Film Milly dan Mamet merupakan film dari dunia Ada Apa Dengan Cinta, yang dikemas dengan pendekatan drama komedi.
Dalam film produksi Starvision dan Miles Film itu, Julie berperan sebagai Alex, teman lama Mamet yang diperankan Dennis Adishwara.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

Film Milly & Mamet dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 besok.

Baca juga: Dennis Adishwara Sebut Julie Estelle Perkaya Kisah Mily & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X