Tulang Kering Retak, Haechan NCT Bakal Absen Manggung Akhir Tahun

Kompas.com - 19/12/2018, 19:52 WIB
Salah satu member boyband NCT, Haechan. SoompiSalah satu member boyband NCT, Haechan.

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband NCT, Haechan, mengalami cedera. Tulang kering remaja bernama lahir Lee Dong-hyuk itu retak.

Kabar ini disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment, melalui pernyataan tertulis pada Rabu (19/12/2018).

"Haechan baru-baru ini pergi ke rumah sakit setelah kaki kanannya cedera saat mempersiapkan pertunjukan. Dokter mendiagnosa bahwa tibianya (tulang kering) mengalami retak," kata agensi tersebut.

Saat ini Haechan sedang dalam pemulihan. Kaki kanannya di-gips dan dia diminta untuk beristirahat.

"Akibatnya, Haechan dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam semua jadwal bulan ini, termasuk aktivitas akhir tahun," ujar SM Entertainment.

"Dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan untuk saat ini seperti yang direkomendasikan oleh dokter," tambah agensi itu.

Baca juga: NCT Dream Artis K-pop Satu-satunya yang Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh Versi TIME



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X