Kala Jessica Iskandar Bergurau Akan Dilamar Richard Kyle di Kapal Pesiar

Kompas.com - 19/12/2018, 22:27 WIB
Presenter Jessica Iskandar dan model Richard Kyle saat ditemui di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018) waktu setempat. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Jessica Iskandar dan model Richard Kyle saat ditemui di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018) waktu setempat.
|

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle turut hadir dalam acara gala premiere film Asal Kau Bahagia arahan sutradara Rako Prijanto yang digelar di Singapura, Kamis (20/12/2018).

Kehadiran mereka juga untuk membawakan program masing-masing yang masih berkaitan dengan acara gala premiere film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

Saat ditemui Kompas.com di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018), Jessica sempat bergurau soal Richard yang akan melamarnya di kapal pesiar yang menjadi tempat berlangsungnya gala premiere film Asal Kau Bahagia.

Baca juga: Perdana Naik Kapal Pesiar, Richard Kyle Penasaran Rasakan Suasananya

"(Rencana melamar) barengan acara gala premiere saja sekalian ha-ha-ha," seloroh Jessica yang berada di samping Richard.

Jawaban Jessica tersebut dilontarkan secara spontan setelah ditanya soal rencana lamaran mereka yang sempat digadang-gadang sebelumnya.

Sementara, Richard mengaku belum tahu pasti berkait rencana tersebut. Kata Richard, masih banyak tahapan yang harus mereka lalui sebelum benar-benar melangsungkan acara lamaran.

"Belum, belum ada rencana (lamaran). Enggak rencana kan semua ini butuh proses. Maksudku ada banyak step," ungkap Richard.

Richard mengatakan bahwa ia masih ingin melakukan pendekatan lebih dalam kepada keluarga Jessica agar hubungan mereka bisa semakin mendapat dukungan dari pihak keluarga.

"Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia (Jessica). (Sementara) Dia sudah kenal dengan keluarga saya," ungkap Richard.

"Terus habis step (tahapan) itu (pendekatan) kita lanjut ke next gitu. Jadi itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gitu. Kita take a time, enjoy," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X