Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Jessica Iskandar Bergurau Akan Dilamar Richard Kyle di Kapal Pesiar

Kompas.com - 19/12/2018, 22:27 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle turut hadir dalam acara gala premiere film Asal Kau Bahagia arahan sutradara Rako Prijanto yang digelar di Singapura, Kamis (20/12/2018).

Kehadiran mereka juga untuk membawakan program masing-masing yang masih berkaitan dengan acara gala premiere film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

Saat ditemui Kompas.com di Marina Bay, Singapura, Rabu (19/12/2018), Jessica sempat bergurau soal Richard yang akan melamarnya di kapal pesiar yang menjadi tempat berlangsungnya gala premiere film Asal Kau Bahagia.

Baca juga: Perdana Naik Kapal Pesiar, Richard Kyle Penasaran Rasakan Suasananya

"(Rencana melamar) barengan acara gala premiere saja sekalian ha-ha-ha," seloroh Jessica yang berada di samping Richard.

Jawaban Jessica tersebut dilontarkan secara spontan setelah ditanya soal rencana lamaran mereka yang sempat digadang-gadang sebelumnya.

Sementara, Richard mengaku belum tahu pasti berkait rencana tersebut. Kata Richard, masih banyak tahapan yang harus mereka lalui sebelum benar-benar melangsungkan acara lamaran.

"Belum, belum ada rencana (lamaran). Enggak rencana kan semua ini butuh proses. Maksudku ada banyak step," ungkap Richard.

Richard mengatakan bahwa ia masih ingin melakukan pendekatan lebih dalam kepada keluarga Jessica agar hubungan mereka bisa semakin mendapat dukungan dari pihak keluarga.

"Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia (Jessica). (Sementara) Dia sudah kenal dengan keluarga saya," ungkap Richard.

"Terus habis step (tahapan) itu (pendekatan) kita lanjut ke next gitu. Jadi itu harus butuh proses. Aku enggak setuju kalau buru-buru gitu. Kita take a time, enjoy," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com